Cara Membuat Halaman Facebook Fans Page Bisnis

Sippos - Tutorial cara membuat halaman facebook fans page untuk bisnis. Kenapa perlu membuat halaman fans page facebook? Karena dengan fans page facebook bisnis yang kita kelola dapat di kenal dengan cepat oleh masyarakat luar melalui jejaring sosial ini.

Cara ini memang sangat penting untuk memperkenalkan bisnis yang anda kelola. Karena situs social media yang satu ini "Facebook" sudah terkenal diseluruh dunia, banyak kelebihan dan pengguna dimana-mana. Selain itu facebook juga memberi peluang bagi kita yang ingin membangun sebuah komunitas seperti grup dan halaman fans page yang biasanya digunakan untuk sebuah komunitas online. Nah dikesempatan ini Sippos ingin sharing bagaimana cara membuat halaman fans page di facebook, berikut langkah-langkahnya:

Pertama. Sobat harus login di facebook sobat sendiri.

login-facebook


Kedua. Sobat pilih pengaturang yang ada di pojok kanan facebook sobat kemudian pilih Buat Halaman seperti gambar dibawah ini

cara-membuat-halaman-facebook-2

Ketiga. Sesudah sobat klik Buat Halaman akan muncul 6 kategori seperti Local Business or Place, Company, organization or institution, Brand or product, Artist, band or public figure, Entertainment dan Cause or Community. Sobat pilih salah satu katagori yang menjalur ke bidang bisnis sobat.

cara-membuat-halaman-facebook-3


Keempat. Setelah sobat telah memilih kategori dan mengisikan informasinya, lalu klik 'I Agree to Facebook Pages Terms' dan klik Get Started.

Kelima. Disini sobat akan dipandu untuk mengisikan beberapa kolom yang nantinya akan muncul sebagai informasi yang akan diisi. Sepeti gambar dibawah

cara-membuat-halaman-facebook-4

Keenam. Sesudah melewati langkah pertama, Tentang. Langkah kedua yaitu menaruh poto profil bisnis sobat. (Logo Bisnis)

cara-membuat-halaman-facebook-5

Ketujuh. Lakukan langkah berikutnya sampai selsai. Jika sobat sudah selsai menyelesaikan langkah yang tadi, secara teknis halam facebook sobat sudah jadi. Tinggal melengkapi isi tentang halaman facebook sobat sendiri.

cara-membuat-halaman-facebook-6

Itulah cara membuat halaman facebook fans page facebook untuk bisnis. Nah jika fans page facebook sobat sudah beres, langkah berikutnya, rajin-rajin share ke teman-temannya, agar teman facebook banyak yang tau, banyak yang like dan mengikuti halaman facebook sobat. Sekian dulu, semoga bermanfaat

Mungkin sobat belum tau? Yuk baca: Cara Agar Tidak Bisa Ditandai Oleh Teman di Facebook

Cara Membuat Halaman Facebook Fans Page Bisnis | Sippos | Rate: 5