Beginilah Cara Menghadapi Pacar yang Cuek Banget

Sippos - Membahas tentang cara menghadapi pacar cuek yang tidak bisa kita hadapi dengan sifatnya yang tersembunyi, insya allah dengan membaca tips yang akan kami share nanti, sobat-sobat akan bisa menghadapi sifatnya yang cuek itu. Membahas kecuekkan pacar memang hal yang tidak mudah untuk merubah sifat atau karakter seseorang, yaitu pacar.

Akan tetapi jika kita ingin lebih dalam meneliti sifat seseorang dan ingin melihatnya berubah agar sifat cueknya itu tidak lagi mendatanginya, caranya ada juga dan tentunya perlu usaha yang sabar untuk menahlukkan sifat cueknya itu. Pasti kita tidak ngerasa nyaman jika dari awal hubungan selalu tak diperdulikan oleh pacar bahkan rasa bosan itu mulai ada.

Tak ada gunanya bosan jika kita masih sayang dan rasa cinta semakin melanda. Terus bagaimana cara menghadapi sifat cueknya itu agar hubungan bisa harmonis. Tenang! Sippos pasti share tipsnya, berikut inilah cara menghadapi pacar yang cuek, yuk simak:

cara-menghadapi pacar-cuek

Cari apa penyebab dari cueknya itu
Langkah pertama yang anda lakukan adalah mencari tau apa penyebab dari cueknya itu. Cobak untuk lebih memperhatikan kesehari-hariannya dia, dan memperhatikan apa penyebab dari cueknya itu. Terkadang memang dari bawaannya dia, ada hubungan lain yang tidak kita ketahui dengan orang lain, fokus pada sesuatu dan aktifitas terlalu banyak di hari-harinya.

Perhatian kepadanya
Kenapa? Agar kita meluluhkan hatinya, hehe.. Begini, hadirlah dikehidupnya disetiap hari-harinya agar dia bisa terhibur, entah melalui sms, telponan dan bertemu langsung dengan dia. Kenapa untuk setiap harinya? karena ia akan merasa tak enak hati jika terus-terusan cuek pada anda. Jadi lama kelamaan sikap cueknya itu berkurang pada anda.

Berterus terang padanya
Berkata jujur padanya adalah memang hal yang sangat penting bagi orang yang melakukan hubungan serius. Jika anda masih bingung dengan sifat cueknya itu, cobalah untuk bicara langsung kepadanya. Caranya, cari waktu yang tepat dan disaat hatinya lagi tenang. Ungkapkan kepadanya sejujur-jurunya tentang perasaan anda yang merasa kurang mendapatkan perhatian darinya. Ingat, jangan anda ragu untuk mengatakan apa yang anda ingin katakan. Karena dengan begitu sang pacar pasti akan menilai dirinya sendiri dan ingin mencoba merubah diri.

Kesabaran penuh serta saling percayaan
Saling mempercayai memang tiang hubungan, karena dengan saling percaya satu sama lain hubungan yang kita jalai semakin erat dan kokoh. Menjalin hubungan dengan seseorang yang super cuek, anda sebagai pribadi harus memiliki rasa yang sabar lebih tinggi. Dengan tidak begitu hubungan yang kita inginkan akan cepat berantakan. Bersabar pada hal yang wajar, beri masuka jika pacar kelewatan.

Lebih ekspresif
Kenapa penting? Karena bisa juga dilandasi oleh sikap jaim "jaga image". Memang banyak wanita yan seing begitu, ia berusaha tampil cuek di depan anda dan mungkin takut apabila tidak tampil cuek maka pesonanya akan hilang. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, pancinglah pacar anda dengan menunjukkan berbagai perasaan kepada anda walaupun ungkapan sedikit mungkin. Cobalah untuk terseyum dan tertawa selepasnya agar perasaannya lebih membuka.

Ciptakan hal yang menyenangkan
Bisa juga rasa cuek itu selalu ada pada pacar anda, karena dia jenuh dengan aktivitasnya. Sebagai pacar yang sayang sama dia, tak ada salahnya menyempatkan waktu untuk melakukan hal yang menyenangkan untuk dia. Dengan cara ini pasti ia merasa senang dan merasa terhibur sehingga sifat cueknya tak datang lagi.

Menghibur dia
Salah satu cara yang ampuh untuk menghadapi pacar cuek adalah dengan membuat kelucuan. Anda buat kelucuan sebisa-bisa mungkin walaupun anda tidak sosok orang yang humoris. Kalu bisa anda buat kelucuan setiap harinya dimana anda menghubungi dia, entah lewat sms, telpon atau bertemu langsung dengannya. Karena dengan membuat kelucuan dikesahariannya, ia akan ngerasa senang dan tersenyum selalu. Jadi untuk selanjutnya, tanpa anda hadir diharinya ia akan ngerasa kehilangan kebahagiaan yang selalu menghiburnya.

Komunikasi secara rutin
Apa penyebab sikap cuek itu? Sikap cuek sang pacar akan semakin menjadi-jadi apabila anda tidak mencoba berkomunikasi dengannya secara rutin atau hadir disetip harinya. Jika anda orang yang serius mencintainya, cobalah untuk secara intensif melakukan komunikasi dengan pacar anda. Isi waktu istirahat anda untuk terus komunikasi dengan dia. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan mengsisi waktu dia untuk anda dan disamping anda berkomunikasi cobalah menjadi orang yang humoris agar dia tidak cepat bosan dalam berkomunikasi.

Beri kejutan
Kejutan yang tidak terduga pasti akan menyenangkan bagi siapa saja, termasuk dia pacar anda. Jika anda ingin mengetahui ekspresi di balik wajah cuek yang selama ini ia bangun, cobalah untuk memberikan kejutan padanya. Beri kejutan padanya apa yang dia sukai, jika anda tidak mengetahui apa yang dia sukai, cobalah tanyakan pada pacar anda sendiri sebelum memberikan kejutan padanya. Kapan memberikan kejutan padanya? Anda bisa berikan saat hari ulang tahun dia, dimana hari jadian anda berdua, atau bisa di hari-hari spesial lainnya. Tapi ingat, jangan melakukan kesalahn dulu sebelum anda memberika kejutan padanya, agar apa yang anda mau berikan tidak sia-sia. Cari dimana hari-harinya lagi senang karena anda.

Menerima dia apa adanya
Nah dan yang terkhir, jika anda mau hubungan anda tetap harmonis, tak ada salahnya anda nerima dia dengan apa adanya walaupun sikap cueknya itu masih sedikit ada. Dengan begitu, lama-kelamaan anda akan terbiasa dengan sikap cueknya. Setelah anda melakukan semua usaha di atas bagaimana cara mendapatkan hatinya dan menghilangkan sikap cueknya itu, disamping dia cuek anda akan dicintai dan disayangi serta takut untuk kehilangan anda.

Sekian dulu trik cara menghadapi pacar yang cuek benget. Semoga artikel ini bisa membantu untuk menghadapi sikap cuek pacar anda. Ngomong-ngomong ada bagusnya juga lho memiliki pacar yang sikapnya cuek, akan tetapi yang sudah sayang sama kita. Setidaknya nanti tanpa kita ketahui ada orang lain yang coba-coba ingin merayu dan mendekatinya. Dengan sikap cueknya orang tak akan lama bertahan dan hilang begitu saja. Pacar anda ingi ulang tahuan dan bingung akan memberikan hadia apa untuknya, simak 10 Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar.

Yuk lihat ramalan cinta kalian: Ramalan Zodiak Minggu ini
Beginilah Cara Menghadapi Pacar yang Cuek Banget | Sippos | Rate: 5