Cara Agar Tidak Bisa Ditandai Oleh Teman di Facebook Kita

Sippos: Mengulas tentang cara agar tidak bisa ditandai oleh teman di facebook. Teman facebook terkadang sering menandai kita entah menandai dari status ataupun poto. Kenapa ia jika kita sering di tandai terkadang kita ngerasa bosan dan terganggu oleh teman facebook kita sendiri.

Apalagi teman yang sering mengupdate status dan poto yang negatif dan terlalu sering menandai kita, tentu saja kita pengguna ataupun pemilik akun facebook akan terasa terganggu, karena semua pemberitahuan juga akan terlihat di facebook kita dan akan numpuk semaunya.

Berhubung sobat suka atau sering facebook'an, jangan lupa di simak juga 20 Gambar Paling Lucu Untuk Komentar Facebook

Nah untuk sobat yang memiliki akun facebook dan tidak ingin ditandai oleh teman facebook seenaknya saja, entah dalam status mereka ataupun foto mereka. Yuk simak cara agar tidak bisa ditandai oleh teman facebook, berikut ini:

1. Silahkan sobat login terlebih dahulu ke akun facebook sobat sendiri

Login Facebook

2. Sesudah sobat login, kemudian masuk pada bagian pengaturan (terletak pada bagian atas pojok)

Pengaturan Facebook

3. Amati di bagian sebelah kiri facebook sobat, Pilih Kronologi dan Penand..., yang ada di sebelah kiri
Kronologi Facebook

4. Pilih Sunting di bagian kanan dikolom (Siapa yang dapat menambahkan hal-hal ke kronologi saya?). Sesudah anda klik sunting, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Sunting Facebook

5. Selesai

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MATI berati anda mengijinkan semua orang untuk menandai yang akan tampil di Kronologi anda. NYALA berati harus menunggu persetujuan dari anda yang akan tampil di Kronologi.

Begitulah sobat cara agar tidak bisa ditandai oleh teman di facebook. Sangat mudah kan? hehe. Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. Sobat sering update status lucu di facebook, simak Kumpulan Status FB Lucu dan Gokil, Baca Bikin Ngakak
Cara Agar Tidak Bisa Ditandai Oleh Teman di Facebook Kita | Sippos | Rate: 5