Trik Cara Memerahkan Bibir secara Alamiah agar Menjadi Merah

Cara Memerahkan Bibir - Pada kesempatan kali ini sippos ingin berbagi artikel mengenai cara memerahkan bibir agar warna bibir yang sebelumnya gelap menjadi berwarna merah muda alami dengan cepat dan mudah. Memiliki bibir yang cerah seperti warna bibir merah muda alami adalah salah satu dambaan bagi setiap orang baik itu wanita ataupun pria. Dengan warna bibir yang cerah rasa percaya diri seseorang pasti semakin meningkat, selain itu memiliki warna bibir yang merah juga menjadi pendukung penampilan bagi setiap seseorang lebih lebih kepada wanita. Dengan warna bibir yang merah membuat wanita tampil lebih s*ksi, cantik dan menjadi perhatian banyak orang.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan membuat bibir menjadi merah muda alami, salah satunya adalah menggunakan bahan bahan alami. Seperti kita ketahui dengan bahan alam tidak akan menimbulkan efek samping ataupun hal hal yang tidak kita inginkan, Selain tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan bahan alam juga mudah didapatkan disekitaran rumah kita. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi pada bahan alam tersebut.

Pada postingan disini ada beberapa trik alami yang dapat membantu mengembalikan bibir yang gelap menjadi berwarna merah muda. Berikut ini trik cara memerahkan bibir secara alamiah agar menjadi merah muda alami, yuk lakukan langkah-langkah berikut di bawah ini:

1. Hindari Air Panas
Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah hindari air panas. Kebiasaan dari kita terutama dipagi hari sering mandi dengan air panas. Mandi dengan air panas dapat memudarkan warna asli bibir dan menggelapkannya. Panas dari air dan matahari juga dapat membuat bibir kering. Untuk mempertahankan kelembaban bibir dan mencegah bibir menggelap, selalu gunakan lip gloss atau lip balm yang memiliki kandungan tabir surya.

trik alami cara memerahkan bibir agar menjadi merah muda alami

2. Madu
Salah satu cara yang sering digunakan memerahkan bibir menjadi merah muda alami adalah menggunakan bahan alami yang satu ini yaitu madu. Madu tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh secara umum, namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda.

Simak cara menggunakan Madu: Ambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Ini akan terasa efektif jika penggunaannya menjelang tidur dimalam hari. Anda bisa melakukan hal ini 1-2 kali dalam sehari.

trik cara memerahkan bibir agar menjadi merah muda alami

3. Jus Wortel
Jus Wortel ini dapat membantu mencerahkan bibir secara alami. Selain enak untuk diminum dan memutihkan kulit wajah dan tubuh Jus Wortel ini ternyata bermanfaa digunakan untuk mencerahkan bibir.

Simak cara penggunaannya: Celupkan kapas ke dalam jus, dan bubuhkan pada bibir. Jika dilakukan secara rutin, bibir akan lebih cerah. Pigmen oranye pada wortel juga bisa menambahkan rona warna di bibir.

cara memerahkan bibir agar menjadi merah muda alami

4. Minyak Kelapa
Salah satu manfaat minyak kelapa adalah dapat mencerahkan kulit wajah berseri. Selain dapat mencerahkan kulit wajah ternyata dapat juga mencerahkan bibir secara perlahan.

Simak cara penggunaannya: Oleskan satu-dua tetes minyak kelapa pada bibir tiap malam sebelum tidur. Cara ini akan mengembalikan warna bibir merah alami Anda yang dulu.

cara memerahkan bibir agar menjadi merah

5. Buah Bit
Buah bit juga memiliki banyak kandungan folat dan juga potasium yang memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh buah bit juga bermanfaat untuk mencerahkan bibir secara alami.

Simak cara penggunaannya: Haluskan buah bit dan aplikasikan pada bibir menjelang tidur. Bisa juga memulaskan buah bit sebelum keluar rumah sebagai pengganti lipstik.

cara memerahkan bibir agar menjadi merah muda

6. Alpukat
Buah alpukat yang satu ini terdapat banyak khasiat di dalamnya salah satunya adalah dapat mencerahkan bibir menjadi merah. Buah Alpukat ini sangat mudah didapatkan disekitaran rumah kita bahkan disemua toko buah, buah Alpukat selalu dijual.

Simak cara penggunaannya: Haluskan buah alpukat dan campur dengan minyak zaitun sampai sedikit mencair. Oleskan secara merata keseluruh bagian bibir agar meresap secara optimal diamkan sampai bibir terasa kaku. Setelah itu bilas dengan air putih

cara memerahkan bibir

7. Jeruk Nipis
Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai pemerah alami bibir.

Simak cara penggunaannya: Peras jeruk nipis dan siapkan perasan tersebut sebanyak 2-3 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Kemudian oleskan pada area bibir anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.

cara memerahkan bibir secara alami

8. Strawberry
Selain enak dikosumsi stroberi juga bermanfaat membuat bibir tetap sehat dan mengandung anti-oksidan serta mineral, yang mencegah kerusakan kolagen dan menghambat pembentukan keriput.

Simak cara penggunaannya: Siapkan 4-5 buah strawberry dan 2 sendok teh baking soda. Campur stroberi dan baking soda untuk membuat pasta. Oleskan pada area bibir secara merata sebelum tidur. Biarkan semalaman, lalu bilas dengan air bersih keesokan harinya. Ulangi setiap malam sampai hasilnya terlihat. Cara ini sangat ampuh jikalau dilakukan secara rutin

cara alami memerahkan bibir dengan cepat

9. Biji Delima
Buah delima yang satu ini merupakan salah satu bahan alami yang dapat memerahkan bibir. Buah ini juga berfungsi memelihara dan melembabkan bibir dari kekeringan, serta membantu memulihkan warna bibir kembali alami.

Simak cara penggunaannya: Campurkan satu sendok biji delima yang sudah dilembutkan dan sedikit susu krim serta sedikit air. Jadikan campuran tersebut menjadi pasta. Oleskan pasta ini pada area bibir dan gosok dengan lembut selama beberapa menit. Lalu cuci dengan air hangat. Lakukan cara ini sekali dalam sehari secara rutin

cara memerahkan bibir dengan cepat

10. Jaga Makanan dan Hindari Merokok
Dari 9 cara di atas inilah trik terakhir cara memerahan bibir agar menjadi merah muda alami. Trik takhir ini anda harus kurangi minuman yang mengandung kafein seperti teh dan kopi. Kurangi juga asupan buah anggur. Panganan tersebut dapat memudarkan kecerahan warna bibir.

Selain itu, hindari juga merokok. Karena kandungan nikotin pada rokok berkontribusi besar pada menggelapnya warna bibir. Jadi mulai dari sekarang kurangi rokok agar hasil yang anda dapatkan maksimal dari usaha yang telah anda lakukan.

tips cara membuat bibir menjadi merah

Bagaimana, mudah dan lengkapkan? Seperti itulah cara memerahkan bibir secara alami yang bisa saya sajikan kali ini. Lakukan beberapa trik memerahkan bibir diatas dengan telaten dan sesuai aturan agar hasilnya maksimal.

Selain cara memerahkan bibir anda juga bisa simak artikel sebelumnya yang telah diposting oleh sippos Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi.
Trik Cara Memerahkan Bibir secara Alamiah agar Menjadi Merah | Sippos | Rate: 5