Terbaru! Kumpulan Status FB Lucu dan Gokil, Baca Bikin Ngakak

Sippos - Update terbaru 2015 kumpulan status facebook lucu dan gokil bikin ngakak 100%. Sesuatu yang lucu memang sangat menghibur kita, apalagi di saat kita lagi jenuh, bosan dan galau. Sesuatu yang lucu memang sangat di tunggu-tunggu, entah status dari fb, bbm, twitte, gambar ataupun video lucu. karena dengan sesuatu yang lucu rasa jenuh, bosan dan galau pun bisa menghilang dengan sendiri.

Nah untuk kalian yang suka facebook ataupun twitter'an dan ingin status kalian banyak di sukai teman, salah satunya yakni dengan membuat status fb yang lucu dan gokil. Selain itu, status lucu dapat menghibur kita sendiri dan dapat menghibur teman facebook kita. Sebelum kalian ingin membuat status di facebook, yuk baca dulu kumpulan status fb lucu dan gokil di bawah ini:

status facebook lucu

# Kirain cewek cantik,rupanya terong-terongan

# Supir taksi pun mulai bicara, tanyanya, "Mbak?" | "Ya, Pak?" | "Pacarnya nggak marah saya anterin pulang?"

# Susah jadi orang jelek ya... Bawa mobil dikira supir, duduk dibelakang dikira joki 3 in 1, naek motor dikira ngojek. Untung admin cakep.

# Terinpirasi dari Al El Dul putra Ahmad Dhani, seorang Ayah memberi nama ketiga putranya Al Mar dan Hum.

# PAKAR : Kalau benar cewek" itu suka sama cowok yang bawa mobil, seharusnya supir angkot berpeluang besar menjadi playboy.

# Jomblo : "Kalo kamu cari yg ganteng, saya pasti mundur. Tapi kalo kamu cari yg tulus mencintai kamu, saya siap berdiri tegak lurus di depanmu.

# Mengaku Sudah Insyaf, Seorang Banci Ini Mulai Membiasakan Diri Untuk Berjilbab.

# *mantan sms* sibuk gak? Anterin aku yuk | gak kok. yuk, Kemana? *seneng* | nganterin undangan pernikahan aku, kamu jg diundang kok | *mati*

# Polisi: kamu kenapa ngebut? Takut di tilang ya? | iya pak, saya gak mau kejadian ini terulang kembali, hati saya sakit pak sakiiiit | "..."

# Neng, abang suka kamu | Hah? Masa sih, kan baru kenal.. | Maaf neng,ini kehendak Tuhan.. | *hening*

# Hubungan yang memakai hati biasanya sering berakhir dengan sakit hati, kalo yang pake N*fsu biasanya sering berakhir kepenghulu.

# Masih pacaran, Cowok* aku tak bisa hidup tanpamu. Putus, cewek* kok dia belum mati, katanya aku tak bisa hidup tanpa mu.

# Ngk belajar itu bodoh, bodoh dihina orang, kalo dihina harus sabar biar dapat pahala, banyak pahala masuk surga, jadi ngk belajar bisa masuk surga.

# Tau ga jon, Apple ada keluaran baru, gadgetnya bisa cari uang sendiri | iPad apa iPod baru din? | ngePed jon |

# *Skul* Din kenapa kamu terlambat kesekolah? | Maaf Pak, setau saya tak ada kata terlambat dalam belajar | *jejelin papan tulis*

# *di kelas* aku boleh tanya? | tanya apa? | kamu sayang sama aku? | gak tau | kok gak tau? | Aku belum belajar tentang itu | "..."

# nenek lagi apa? | lagi nyari uang cu | emang uangnya ilang dimana? | ya namanya juga nyari.. nemu ya sukur.. enggak ya gpp | ...-___-

# Adek2.. Kalian bapak tilang | salah kita apa pak?| kalian gonceng 3 | pak! Ini aja gonceng 3 ga muat,apalagi bapak ikutan | +_O.

# Pak tomorrow artinya apa? | "Besok" | *keesokan hari* | Pak tomorrow artinya apa? | "Besok" | Dari kmaren besok mulu! |

Demikian kumpulan status fb lucu bikin ngakak. Mungkin sobat tidak ingin di tandai oleh teman di facebook, simak Cara Agar Tidak Bisa Ditandai di Facebook

Suka berkomentar? Simak, 20 Gambar Paling Lucu Untuk Komentar Facebook
Terbaru! Kumpulan Status FB Lucu dan Gokil, Baca Bikin Ngakak | Sippos | Rate: 5