Verrell Bramasta mulai dari Foto, Profil, Biografi dan Biodata

Sippos - Halo sobat seleb.. Dengan wajah yang ganteng, maka tak heran banyak wanita yang suka dengan artis yang satu ini "Verrell Bramasta".

Sudah pada tau kan, bintang muda yang lagi tengah naik daun saat ini "Verrell" ia semakin populer bin terkenal saja setelah kerap muncul di layar kaca terutama di acara infotainment. Dengan paras yang ganteng kini ia jadi idola baru di tanah air bagi kaum gadis-gadis ABG. Nah Disini para fans "Verrell" bisa baca mulai dari biografi, biodata atau profil "Verrell", termasuk data keluarga, perjalanan karir, zodiak, foto terbaru 2015, hari ulang tahun, halaman profil facebook, dan twitter resmi milik Verrell.

BIODATA

  • Nama Lengkap:
Verrell Bramasta

  • Panggilan:
Verrel, Varel

  • Tanggal Lahir:
11 September 1996

  • Tempat Lahir:
Jakarta, Indonesia

  • Tinggi badan:
180 cm

  • Agama:
Islam

  • Zodiak:
Virgo

  • Pekerjaan:
artis, model, bintang sinetron

  • Hobi:
Musik, Olahraga, Games, Jalan-jalan

  • Saudara:
Athalla Naufal (Adik)

  • Ayah:
Ivan Fadilla Soedjoko (artis)

  • Ibu:
Venna Melinda (aktris, model, politisi)

  • Pacar: ???

BIOGRFI

Verrell Bramasta atau akrab disapa Verrell lahir di Jakarta, 11 September 1996 adalah aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan putra pertama pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Namanya mulai dikenal setelah sering muncul pada pemeberitaan pada proses perceraian orang tuanya.

Verrel mulai mengikuti jejak orangtuanya dengan menjadi bintang sinetron. Awal kariernya di dunia hiburan bermula dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Karena talenta dan fisik yang mendukung, membuat Verrell berniat untuk masuk ke dunia hiburan. Keputusan Verrell untuk masuk dalam dunia hiburan Verrell mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

SelainVerrel telah menjadi bintang sinetron, selain itu ia juga cukup sering tampil diberbagai acara TV. Penamapilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Taman di Langit” produksi SinemArt“ yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI.

Tahun 2014, Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards memberikan kesempatan padanya untuk menjadi pembaca salah satu nominasi.

Tahun 2015, Verrell bersama Yuki Kato didaulat sebagai pemeran utama dalam sinetron berjudul “Penyihir Cantik”. Dalam sinetron fantasi yang tayang di RCTI ini, mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Verrel merambah ke layar lebar dengan membintangi film drama romantis ‘LDR’. Film itu juga dibintangi oleh Mentari De Marelle dan Al Ghazali.

Sebagai remaja, Verrel harus menghadapi kenyataan sulit setelah kedua orang tuanya bercerai pada 18 Maret 2014. Sebagai anak tertua, Verrell hanya bisa menguatkan diri dan menguatkan adiknya bahwa semua akan baik-baik saja.

Terkait kehidupan pribadinya, Verrel Bramasta digosipkan pernah menjalin hubungan dengan aktris Cinta Laura. Namun keduanya mengelak dan mengaku hubungan itu hanya sebatas teman dekat saja.

Kabarnya, di sinetron terbaru, Penyihir Cantik, pria yang sempat dekat dengan Cinta Laura itu dipasangkan dengan aktris yang lebih senior. Yuki Kato. 2 insan yang kini diduga masih single itu pun terlihat makin akrab semakin hari berkat banyaknya jadwal ketemu di lokasi syuting.

Istimewanya, kedekatan mereka bahkan sudah cukup int!m dan bikin banyak orang iri loh. Seperti contohnya di unggahan terbaru Verrell di akun Instagram resminya berikut ini.

FOTO TERBARU
Verrell dan yuki kato

 Verrell dan Cinta Laura

Foto Verrell dan Cinta Laura

Foto Verrell Terbaru

Foto Terbaru Verrell dan Cinta Laura

Foto Verrell 2015

Foto Verrell dan Mobilnya

Foto Verrell

SOCIAL MEDIA

Facebook: https://www.facebook.com/verrell.bramasta
Akun Twitter: @BramastaVerrell
Instagram: instagram.com/verrellbramasta


BERITA

Belum ditemukan.

Itulah sobat seleb bio atau cerita singkat perjalanan hidup Verrell Bramasta. Semoga terhibur

Lihat yuk, Zodiak minggu ini, update terbaru 2015.
Verrell Bramasta mulai dari Foto, Profil, Biografi dan Biodata | Sippos | Rate: 5