Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Terbaru Buat Pacar

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar - Pada kesempatan kali ini sippos ingin berbagi artikel untuk anda mengenai kata kata ucapan selamat malam buat pacar tersayang yang romantis dan terindah. Malam hari merupakan dimana seseorang akan beristirahat yang telah melakukan aktifitasnya pada siang hari.

Pada postingan sebelumnya sippos juga memiliki artikel yang sejalur dengan katagori, silahkan disimak juga Ucapan Selamat Pagi.

Kita lanjut dalam pembahasan, mengucapkan selamat malam buat pacar tentu dapat menambah keharmonisan dalam mejalin hubungan berpacaran. Ucapan selamat malam memang terlihat hal yang sangat sepele dan biasa, tapi jika hal tersebut anda lakukan dengan rutin dan perhatian setiap malamnya maka hubungan pacaran dan persahabatan anda bisa tambah harmonis dan romantis.

Agar hubungan tetap baik dan romantis, kirimkan ucapan selamat malam romantis buat pacar sebelum mejelang tidur. Dengan mengucapkan ucapan selamat tidur, pacar akan terasa disayang dan bahagia melihat kita yang sudah mau memperhatikannya. Nah untuk anda yang akan memberikan kata kata terindah selamat malam lewat SMS, Telpon atau BBM, berikut sippos sediakan di bawah ini kumpulkan kata kata ucapan selamat malam buat pacar tersayang, yuk cekidot:


"Seperti pagi menepati janji, untuk menyapa membuka hari. Seperti beningnya embun memberi kesejukan, setulus hati ku mengucapkan selamat malam"

"Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu. Saat ini aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga. Met tidur sayangku, have a nice dream"

"Semoga malam ini indah sayang, selamat bertemu di dalam dunia mimpi"

"Berharap dapat ucapan SELAMAT MALAM dari kamu, terasa akan mimpi. Met bobok moga mimpi indah"

"Setiap bangun tidurku pasti bayanganmu selalu menghantuiku, setiap malam tidurku pasti wajah cantikmu terus mendatangiku. Met Bobok sayang"

"Malam minggu sendiri itu biasa, nanti malam hari mingguan didalam mimpi aja"

"Kuucapakan selamat tidur buatmu tulus dari hati yang paling dalam, karena hati ini memang satu untukmu sayang. Met tidur moga mimpi indah"

"Bila malam ini tak ada satupun bintang, mungkin bintang-bintang sedang menemaniku disini yang kesepian karena jauh darimu"

"Hal menakjubkan tentang malam adalah ia mampu menentramkan jiwa orang yang gundah, Kembali memupuk harapan orang yang sedang terjatuh"

"Hanya ada 1 matahari dan 1 bulan di dunia ini, namun ada beribu bintang yang menghiasi langit, semoga Tuhan tidak marah jika aku mengambil 1 bintang untuk menemani tidurmu malam ini"

"Inginku berada disisimu malam ini, melepas kerinduan ditengah heningnya malam, namun apa daya disini ku hanya bisa memikirikanmu dan mendoakanmu dari jauh"

"Istimewa itu bukanlah dia harus selalu berada didekatmu, akan tetapi istimewa itu dia yang selalu mendo'akanmu meskipun sedang jauh disana"

"Malam itu gelap, dan gelap itu membuat kita buta akan dunia luar agar kita bisa melihat ke dunia yang ada dalam dirimu"

"Malam membuat kita mengakhiri segala macam pekerjaan yang ada. Seharusnya malam juga mengakhiri segala beban yang anda rasakan siang tadi"

"Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya sayang..
Have a nice dream ^_^"

"Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali"

"Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa, met bobo..
semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku"

"Sebening embun di pagi hari, Secerah mentari di sore hari, Ketika hati ini tersenyum untuk sekejap, Selamat istirahat sayangku, Semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu"

"Sayang.. malam ini indah banget yah, Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo, Met Malam & Met Bobo Ya Sayang"

"Met tidur ya sayangku, cantikku yang paling imoet. Semoga kalau kamu bobo bisa mimpiin aku ya sayang. mmmucahhhh"

"Sayang tolong kamu dengan kata hati ini, aku ingin mengucapkan sesuatu padamu. Met bobok dan moga mimpi indah, jaga hatimu untukku keesokan harinya dan selanjutnya"

"Siang hari telah berlalu, malam hari telah tiba. Istirahatlah sayangku dan boboklah sayangku"

"Sebenarnya aku belum ngantuk dan belum mau lepas sms-an am kamu, tapi demi kebaikanmu dan kesehatanmu, tidurlah sayangku. jaga hatimu jaga cintamu. Met bobo moga mimpi indah pacar tersayangku"

"Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu, dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku aka, menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu. Have a Nice Dream"

"Apa yang aku rasakan sekarang, adalah memikirkanmu dan merindukanmu, Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu"

"Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah"

"Selamat istirahat sayangku, Semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu"

"Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja. Met tidur sayang"

"Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku"

"Doa yang kukirim kepadamu Telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu Kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu"

"Waktu berjalan meniti hari, saat bintang pancarkan terang, walau kecil, tapi memberikan banyak arti, selamat tidur, moga esok kan menjelang bahagia untukmu"

"Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night"

"Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan “good night"

"Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya"

"Malam kiat larut, waktunya tarik selimut, cuci kaki dulu biar gag digigit selimut. Jangan dengan lagu dangdut, takut nanti manggut manggut. met bobok dari orang imutz"

"Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan kamu, dan bermimpilah dengan khayal indah mu, ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu"

"Pejamkanlah matamu sbelum tertidur, Mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, Karena mimpi itu kan jd nyata, Krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi dan mngasihimu"

"Sayang....malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang"

"Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress"

"Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*"

"Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali"

"Sebelum kamu mau bobok aku mohon sama kamu jangan doa'in aku ya. Untuk supaya datang kemimpi kamu, soalnya aku capek bangat bolak balik kedalam mimpimu terus tiap malam"

"Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi"

"Kamu yang pertama kali aku ucapin dengan kata kata indah selamat malam, meski kamu tau aku masih punya pacar"

"Yang aku rasakan saat ini hanyalah dirimu jika berada disampingku, pejamkanlah matamu dan jemput aku di dalam mimpimu"

"Walaupun malam ini bintang enggan menyapaku, tapi aku akan selalu bahagia karena kamu tidak pernah lelah untuk datang kedalam mimpiku"

Demikian tentang kumpulan kata kata ucapan selamat malam buat pacar. Semoga saja dapat bermanfaat bagi para pembaca blog sippos. Terima kasih buat sobat semua yang telah kunjung di blog ini, silahkan disimak juga, Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta dan Hadiah Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar.
Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Terbaru Buat Pacar | Sippos | Rate: 5