Cara Menghilangkan Jerawat Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Jerawat Dari Bahan Alami - Tak heran jika banyak orang yang mencari cara menghilangkan jerawat, karena jerawat tak ada hentinya datang pada diri kita dan tidak mengenal waktu serta tidak memandang usia, baik remaja, dewasa bahkan orang tua. Kenapa jerawat sangat di takuti oleh banyak orang, karena dengan adanya jerawat bisa merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri kita.

Nah sebelum rasa percaya diri itu hilang, sebaiknya jaga kesehatan kulit kita agar tidak terjadi masalah apa yang kita tidak inginkan seperti datangnya jerawat pada wajah. Takutnya nanti jika jerawat sudah terlanjur banyak pada wajah bisa-bisa wajah akan terlihat rusak oleh jerawat tersebut dan meninggalkan bekas flek hitam. Simak juga 8 Cara Aman Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Kenapa jerawat sering kali tumbuh pada wajah? Karena disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya, numpuknya kotoran dan bakteri pada wajah, kesalahan dalam pemakaian kosmetik, jenis kulit yang sensitif dan faktor keturunan. Nah untuk anda yang sering keluar menggunakan motor sebaiknya mencuci muka terlebih dahulu sebelum ingin berpergian dan sesudah yampai tujuan. Dan untuk anda yang ngerasa sering menggunakan kosmetik kecantikan sebaiknya memperhatikan jenis kosmetik tersebut, karena masing-masing kita belum tentu cocok dengan kosmetik tersebut serta memperhatikan masa berlaku kosmetik.

Anda mulai bingung bagaimana cara menghilangkan jerawat tersebut? Tenang, banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Beberapa diantaranya bisa anda terapkan sendiri dirumah hanya dengan dari bahan-bahan alami. Bahan alami yang kaya manfaat dan berkhasiat untuk menghilangkan jerawat tanpa ada efek samping. Berikut ulasan lengkap masi di simak

cara-menghilangkan-jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Menggunakan Putih Telur
Mungkin bagu anda sudah tak asing lagi mendengan kata Putih Telur. Telur yang menjadi bahan makanan ternyata putih telur yang licin-lin melekat itu bisa bermanfaat untuk mengencakan kulit serta dapat menghilangkan jewarat. Caranya mudah di terpakan dirumah sendiri dan bahannya pun mudah di cari. Pecahkan beberapa telur dan ambil putih telurnya saja, karena putih telur itulah yang hanya kita perlukan. Tuangkan pada gelas putih telur tersebut, kemudian kocok sampai merata dan mengoleskan pada area wajah anda. Diamkan selama 10 menit, jika putih telur terasa mengeras pada wajah, lalu bilas dengan ari putih. Lakukan cara ini sekali semalam sebelum ingin tidur agar anda cepat melihat hasil yang anda inginkan.

Menggunakan Bahan Alami dari Mentimun

Mentimun merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak air dan vitamin serta dipercaya dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Cara yang dapat anda lakukan dari bahan yang satu ini "Mentimun". Pilih salah satu mentimun, cuci mentimun samapi bersih, setelah itu haluskan mentimun dengan cara diparut atau juga bisa di blender. Jika mentimun sudah merata, kemudian jadikan masker wajah, diamka sampai masker agak tersara kering. Jika sudah cuci dengan air putih masker mentimun yang ada pada wajah.

Menggunakan Bawang Putih
Kok bawang putih sih? ia dengan bawang putih jerawat yang membandel dapat tersingkirkan walau hasil tidak begitu cepat. Cara menggukan dari bawangputih, pertama yang harus anda lakukan adalah siapkanlah lah 2 siung bawang putih, kupas kulitnya bawang putih tersebut dan belah menjadi 2 bagian. Jika bawang putih sudah terbelah, oleskan keseluruh bagian wajah anda, terutama yang ada jerawatnya. Ingat demi kesembuhan jerawat tahan lah bau bawang putih tersebut. Setelah itu diamkanlah selama 10 sampai 15 menit. Bilaslah dengan air bersih. Cara ini tidak mendapatkan hasil yang cepat, akan tetapi butuh waktu dan kerutinan anda.

Menggunakan Buah Tomat yang Sering Kita Lihat
Selain pelengkap masakan, tomat juga berkhasiat menghilangkan jerawat yang lagi membandel. Jadi anda tidak perlu ragu menggunakan bahan yang satu ini. Caranya, cucimuka terlebih dahulu dengan air bersih, siapkan tomat segar, belah tomat menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan tomat keseluruh bagian wajah, pelan-pelan saja agar anda tidak merasakan perih. Diamkanlah selama 15 menit. Jika sudah bilas dengan air bersih. Kalau bisa lakukan cara ini sebelum ingin tidur.

Bahan Alami Lidah Buaya
Siapa sih yang rak kenal dengan tanaman yang satu ini "Lidah Buaya". Selain berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan serta mampu menghilangkan jerawat yang ada pada wajah. Lupas lidah buaya lalu mengambil gelnyanya saja. Gunakan gel tersebut sebagai masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Demikian ulasan tentang cara menghilangkan jerawat dari bahan alami tanpa efek samping. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Simak juga yuk artikel sippos Cara Menghilangkan Bekas Luka
Cara Menghilangkan Jerawat Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping | Sippos | Rate: 5